Tidak Cetak Gol, Insigne Tetap Senang Italia Bisa Menang

Football5star.com, Indonesia – Lorenzo Insigne sangat puas Italia menang 2-0 atas Polandia, Senin (16/11/2020) dinihari WIB. Menurutnya kemenangan ini pantas diraih timnya.

Italia unggul lebih dulu pada pertengahan babak pertama lewat eksekusi penalti Jorginho. Mereka kemudian menggandakan keunggulan di akhir babak kedua oleh pemain pengganti, Domenico Berardi.

Bagi Lorenzo Insigne, hasil ini sangat mengesankan. Ia pun senang bisa membawa Gli Azzurri menang kendati gagal cetak gol di stadion Mapei.

@azzurri

Saya pikir kami menampilkan performa luar biasa malam ini dan sepenuhnya kami pantas membawa pulang kemenangan. Kami punya kualitas dan mengandalkan permainan passing untuk menemukan celah yang tepat. Kami bersenang-senang dengan sistem ini,” kata Insigne kepada RAI Sport, Senin (16/11/2020).

“Jika kia melihat pada beberapa pertandingan secara keseluruhan mereka bisa saja memiliki lebih banyak gol dan hasil yang lebih kuat. Saya senang bahkan ketika saya tidak mencetak gol sekali pun selama saya bisa membantu tim meraih kemenangan,” imbuh kapten Napoli.

Tambahan tiga poin membuat tim asuhan Roberto Mancini naik ke puncak klasemen UEFA Naations League Grup 1. Insigne berujar bahwa raihan ini harus dinikmati sebelum kembali merumput tengah pekan nanti.

“Sekarang kami harus menikmati kemenangan ini. Setelah itu kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan hari Rabu,” tutup sang winger.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More