Tidak Ingin Larut dengan Hasil Seri, Ivan Perisic Menatap Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Gol Ivan Perisic menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan saat berjumpa AS Roma dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB.

Inter Milan tertinggal lebih dahulu dari Roma berkat gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-14. Inter harus menunggu hingga menit ke-61 untuk menyamakan kedudukan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan gagal memanfaatkan peluang meraih tiga poin untuk memperlebar jarak dengan AC Milan mengamankan zona Liga Champions.

eurosport.com

Setelah pertandingan, Ivan Perisic berpendapat bahwa Inter seharusnya dapat memenangkan pertandingan, tetapi hasil imbang adalah hasil yang adil bagi kedua tim.

“Kami mencoba memberikan semua yang kami miliki, sejak menit pertama. Sebelum Roma mencetak gol, kami memiliki banyak peluang tetapi kami tidak berhasil mencetak gol. Kami senang dengan raihan satu poin” ungkap Perisic kepada Inter TV dikutip Football5Star.com.

Perisic tidak ingin berlama-lama larut dengan hasil seri, ia meminta rekan setimnya fokus menatap laga selanjutnya menghadapi Juventus yang baru saja memastikan Scudetto ke-8 kalinya berturut-turut.

“Kami adalah Inter. Kami harus menatap semua pertandingan dengan optimistis karena kami adalah tim yang kuat. Kami bisa menang melawan semua tim. Sekarang kami menatap laga melawan Juventus. Kami ingin mengakhiri musim di tempat ketiga dan lolos ke Liga Champions.” tutup Perisic

Selanjutnya, Juventus akan menjadi lawan Inter Milan dalam mengejar zona Liga Champions. Ivan Perisic dan kawan-kawan akan kembali bertindak sebagai tuan menghadapi Bianconeri dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-34, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB.

Comments
Loading...