Tidak Panik, Kunci Sukses Leicester City Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Sempat tertinggal satu gol, Leicester City akhirnya menyudahi perlawanan Liverpool dengan kemenangan 3-1, Sabtu (13/2/2021). Pada laga di stadion King Power ini, James Maddison jadi salah satu bintang kemenangan.

Gol James Maddison dari tendangan bebas membalikkan kepercayaan diri Leicester City. Maklum saja mereka sempat tertinggal lebih dulu.

Menang setelah tertinggal satu gol memang bukan perkara mudah. Maddison pun senang The Foxes bisa melakukannya. Apalagi timnya tidak panik dalam mengejar ketinggalan.

@LCFC

“Sangat brilian bisa mengalahkan mereka. Itu menunjukkan seberapa jauh kami musim ini. Kami kehilangan satu gol tahun lalu setelah memainkan beberapa laga bagus. Sekarang itu menunjukkan seberapa jauh kami telah berhasil,” ujar sang gelandang kepada BBC, Sabtu (13/2/2021).

“Saat tertinggal satu gol kami sama sekali tidak panik. Kami justru mencoba melakukan perubahan dalam permainan dan mengubah dinamika yang ada. Kami melihat mereka kehilangan Fabinho dan Henderson di tengah dan itu membuat mereka rentan dalam serangan balik,” ia menambahkan.

Selain penggawa timnas Inggris, salah satu pemain yang tampil memuaskan adalah Harvey Barnes. Bek sayap itu turut menyumbangkan satu gol.

“Harvey Barnes telah memberikan sesuatu berbeda sebagai bek sayap. Dia pemain hebat. Dia bermain direct dan cepat. Jika Anda terus memberinya bola dia akan menghasilkan sesuatu. Dia fantastis hari ini,” tutup James Maddison.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More