Tidak Pernah Kenyang Gelar, Bayern Munich Bidik Piala Super Eropa

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich akan menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa, Jumat (25/9/2020) dinihari WIB. Pada laga di Budapest ini Jerome Boateng dkk tetap mengincar juara.

Peluang Bayern Munich untuk menang cukup terbuka lebar. Dari segi kekuatan tim, mereka lebih unggul dari Sevilla. Selain itu raksasa Jerman adalah juara Liga Champions.

Bagi Jerome Boateng, ajang Piala Super Eropa harus dimenangkan. Ia mengatakan klub sebesar Bayern selalu lapar untuk memangkat trofi.

@JeromeBoateng

“Ini pertandingan besar dengan gelar berikutnya yang dipertaruhkan. Dan kami datang ke sini untuk memenangkannya. Kami selalu lapar dan menginginkan gelar ini untuk diri kami sendiri,” kata Boateng di laman resmi klub, Kamis (24/9/2020).

“Tapi Sevilla adalah tim yang kuat. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami menantikannya. Suasana tim juga sangat bagus, begitu juga dengan pemain baru,” ia menambahkan.

Bayern Munich memiliki waktu istirahat yang lebih singkat dibanding Sevilla. Ketika klub Spanyol masih absen pada laga pembuka LaLiga, Die Roten sudah bermain di Bundesliga akhir musim lalu.

Kendati begitu, Jerome Boateng menganggap ini sebagai keuntungan untuk timnya. “ Memang kami punya waktu istirahat lebih sedikit, tapi semua baik-baik saja,” lanjutnya.

“Kami sudah lakoni laga pertama yang hebat melawan Schalke 04. Kami punya momentumnya dan ingin membawa itu ke Piala Super Eropa nanti,” tutup Boateng.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More