Tiemoue Bakayoko Berikan Kode Keras ke PSG

Football5star.com, Indonesia – Meskipun hampir dipastikan akan bermain di Chelsea musim depan, Tiemoue Bakayoko mengaku ingin membela Paris Saint-Germain (PSG) suatu hari nanti. Menurutnya, PSG adalah klub idolanya semasa kecil.

Selain mengaku mengidolakan PSG, Tiemoue Bakayoko juga mengaku senang karena Leonardo Araujo akan kembali ke Paris setelah semusim bekerja di AC Milan. Ia pun mengungkapkan bahwa Leonardo akan meraih kesuksesan bersama Le Parisiens.

“Saya senang karena dia akan kembali ke Paris. PSG merupakan klub idola saya dari kecil. Saya yakin dia akan meraih kesuksesan di sana,” kata Tiemoue Bakayoko dikutip dari L’Equipe.

Tiemoue Bakayoko - PSG - @ACMilan
twitter.com/ACMilan

“Hal yang sama juga berlaku untuk saya sendiri. Saya yakin suatu hari nanti akan bermain di Paris. Saya tak bisa berbohong mengenai hal ini. Apabila berhasil, kepindahan ke Paris akan menjadi mimpi yang menjadi nyata. Karena, saya adalah warga asli Paris,” imbuh pria 24 tahun itu.

Saat ini, PSG dikabarkan memang sedang mencari sosok gelandang tengah untuk menggantikan posisi Adrien Rabiot yang hengkang. Selain itu, pasukan Thomas Tuchel juga dikabarkan akan mendaratkan David de Gea untuk menggantikan posisi Gianluigi Buffon yang baru saja dilepas.

Tiemoue Bakayoko sendiri sudah mengungkapkan niatnya untuk bertahan di Chelsea pada musim 2019-20 mendatang. Namun, mantan penggawa AS Monaco tetap membuka kemungkinan nuntuk bermain di klub lain pada musim depan.

Comments
Loading...