Tiemoue Bakayoko Segera Kembali ke Italia, Tapi Tak Gabung AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Inggris, Chelsea, dikabarkan selangkah lagi akan resmi melepas Tiemoue Bakayoko ke Italia. Akan tetapi, Bakayoko takkan menuju AC Milan. The Blues sepakat melepas Bakayoko ke Napoli.

AC Milan memang digadang-gadang menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Bakayoko. Akan tetapi, kehadiran Sandro Tonali beserta penampilan apik Ismael Bennacer dan Franck Kessie membuat Rossonerri tak jadi mengangkut Bakayoko ke San Siro.

Hal ini langsung dimanfaatkan Napoli untuk menyalip AC Milan. I Partenopei langsung memberikan proposal peminjaman yang diterima Chelsea. Kabarnya, Bakayoko bakal menjalani tes medis bersama Napoli pada Minggu (4/10) siang waktu setempat.

Menurut laporan RMC Sport dan Sky Sports, Bakayoko akan bermain di San Paolo hingga akhir musim 2020-21. I Partenopei pun tak memasukkan opsi untuk mempermanenkan Bakayoko ketika kontrak pinjamannya usai.

Tiemoue Bakayoko didatangkan Chelsea dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu. Ketika itu, Bakayoko ditebus dengan banderol 40 juta Euro.

Pada musim 2017-18, Bakayoko dipercaya tampil dalam 43 pertandingan oleh Antonio Conte. Akan tetapi, ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan langsung didepak pengganti Antonio Conte, Maurizio Sarri.

Sarri meminjamkan Bakayoko ke AC Milan pada musim 2018-19. Semusim berselang, Chelsea kembali melepas Bakayoko dengan status pinjaman. Pemain berusia 25 tahun itu menghabiskan musim 2019-20 di Prancis bersama AS Monaco.

AC MilanNapoliTiemoue Bakayoko