Tiga Bulan Lalu Terserang Jantung, Iker Casillas Masuk Skuat Porto

Football5star.com, Indonesia – Tiga bulan lalu terserang jantung, mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas dikabarkan masuk skuat FC Porto musim ini.

Seperti dikutip dari El Mundo Deportivo, Jumat (9/8/2019) Iker Casillas masuk dalam daftar skuat FC Porto musim 2019-20. FC Porto akan jalani pekan perdana Liga Porto melawan Gil Vicente.

Keputusan staf kepelatihan FC Porto memasukkan nama Casillas di daftar skuat musim ini tentu menjadi tanda tanya. Pasalnya kiper 38 tahun tersebut pada 17 Mei 2019 lalu sempat memutuskan untuk pensiun dari sepak bola.

Casillas Update - as

Laporan dari media Portugal menyebutkan bahwa masuknya nama Casillas di skuat tim berjuluk Dragoes tersebut sebagai rencana jangka panjang manajemen.

FC Porto beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan menjadikan Casillas sebagai bagian dari staf kepelatihan tim di masa mendatang.

Pada 1 Mei 2019 lalu, Casillas dikabarkan terkena serangan jantung dan harus dilarikan ke rumah sakit. Seperti dilaporkan A Bola, Casillas menjalani latihan rutin bersama FC Porto.

Namun, dia lantas merasakan hal yang tak beres dan sangat keletihan. Pihak klub bertindak cepat dengan membawa eks kiper timnas Spanyol tersebut ke rumah sakit.

Comments
Loading...