Tiga Kali Jalani Tes COVID-19. Kekasih Paulo Dybala Beri Kesaksian

Football5star.com, Indonesia – Pasangan Paulo Dybala, Oriana Sabatini, memberikan kesaksiannya setelah tiga kali menjalani tes COVID-19 bersama sang kekasih. Sabatini mengaku masih mengidap penyakit akibat COVID-19.

Paulo Dybala merupakan salah satu dari tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Selain Dybala, dua pemain Juventus lainnya yang juga dinyatakan positif adalah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

“Pada tanggal 21 Maret, saya dan Paulo menjalani tes dan kami dinyatakan positif. Tiga hari yang lalu, kami kembali menjalani tes dan hasilnya negatif. Tapi, kemarin kami lagi-lagi menjalani tes dan hasilnya positif,” ungkap Oriana Sabatini seperti dikutip football5star.com dari laman The Sun.

Oriana Sabatini - Paulo Dybala - COVID-19 - @orianasabatini 2
instagram.com/orianasabatini

Hasil dari tiga tes tersebut membuat Sabatini merasa cukup bingung. Ia mengaku tak mengerti mekanisme tes COVID-19 yang ia dan Dybala jalani dan mengingatkan kepada semua orang untuk tetap waspada.

“Saya tak tahu bagaimana mekanisme tes ini. Saya bahkan tak tahu mengapa sempat dinyatakan negatif dan kemudian kembali positif,” kata Sabatini.

“Saya sempat mendengar kalau hasil tes COVID-19 bisa menipu. Untuk alasan ini, tolong lakukan lebih dari satu tes untuk benar-benar memastikan kondisi. Hal ini pun membuktikan kalau kita semua tak tahu apa-apa mengenai virus ini,” tandas Sabatini.

Saat ini, Dybala dan Sabatini masih menjalani masa karantina. Keduanya sudah menjalani masa karantina selama 13 hari di kediamannya.