Tiga Kekalahan Beruntun Tak Pengaruhi Sevilla Jelang Lawan Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, mengaku sudah melupakan tiga kekalahan beruntun yang ditelan anak asuhnya jelang laga di markas Borussia Dortmund dinihari nanti.. Lopetegui meminta anak asuhnya untuk terus menatap ke depan.

Sevilla saat ini sedang berada dalam tren yang kurang baik karena menelan tiga kekalahan beruntun. Yakni melawan Barcelona (0-2 dan 0-3) serta Elche (1-2). Selain itu, mereka juga menelan kekalahan dari Dortmund pada partai leg pertama beberapa pekan lalu.

“Kami datang ke sini dengan antusiasme serta gairah yang besar untuk meraih sesuatu yang positif meski gagal meraih hasil terbaik dalam tiga pertandingan terakhir,” ujar Julen Lopetegui dikutip football5star dari laman resmi Los Rojiblancos.

Sevilla - julen Lopetegui - Dortmund - Eurosport
Eurosport

“Kami memiliki 90 menit untuk membangun harapan melaju ke babak perempat final. Kami akan berusaha keras untuk membuat harapan tersebut menjadi kenyataan,” sambung Lopetegui.

Sevilla bakal menghadapi Dortmund yang sedang dihantam badai cedera. Der BVB dipastikan tak bisa menurunkan Jadon Sancho dan kemungkinan ditinggal Raphael Guerreiro serta Gio Reyna pada partai nanti.

Absennya Sancho serta diragukannya Guerreiro dan Reyna tidak membuat Lopetegui kehilangan fokus. Menurutnya, Dortmund masih memiliki sosok Erling Haaland yang bisa membuat Diego Carlos cs kerepotan.

“Kami akan menghadapi Dortmund yang diperkuat Erling Haaland. Dia adalah penyerang yang sangat hebat dan bisa membuat lini belakang kami kerepotan di pertandingan nanti,” tandas Lopetegui.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More