Tiga Klub Liga 1 Dapat Ultimatum dari PT LIB

Football5star.com, Indonesia – Direktur PT LIB, Ahmad Hadian Lukita, meminta Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Barito Putera untuk segera menentukan homebase. Menurut Lukita, ketiga klub tersebut akan menyetor nama stadion yang akan digunakan dalam waktu dekat.

Persebaya, Persita dan Barito Putera memang menjadi tiga tim terakhir yang belum menentukan homebase ketika Liga 1 2020 kembali bergulir. Pasalnya, Persipura Jayapura, yang sebelumnya menolak melanjutkan kompetisi sudah memastikan akan bermarkas di Malang, Jawa Timur.

“Tadi sih kelihatan klub-klub sudah mulai masukin stadion. Persipura sudah jelas, mereka pilih Malang. Pertimbangan tentu ada di tangan Persipura,” kata Ahmad Hadian Lukita selepas acara Managers Meeting di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (7/8).

Ahmad Hadian Lukita - PT LIB - Persebaya - Persita - Barito Putera - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

“Yang masih kita tunggu itu ada tiga. Persita, Persebaya, dan Barito Putera. Dari gelagat ketiga klub itu, mudah-mudahan mereka besok sudah mengajukan nama stadion,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Hadian juga mengatakan acara managers meeting antara PT LIB dengan klub-klub peserta Liga 1 kali ini berjalan dengan baik. Ia pun menegaskan bahwa beberapa putusan yang sempat dipermasalahkan seperti subsidi, transportasi serta swab test akan rampung dalam waktu dekat.

“Hampir sebagian sudah final. Misalnya, soal subsidi dari kami sudah memberikan seperti apa yang sudah diberitakan sebelumnya.”

“Bagaimana transportasi akan kami sediakan dan yang home-away itu nanti akan kami sediakan dan itu ada detailnya. Untuk swab test kami juga akan sediakan sepenuhnya,” tandas Hadian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More