Tiga Laga Pertama Premier League Krusial bagi Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Francis Coquelin menilai tiga laga pertama Premier League akan sangat penting bagi perjalanan Arsenal pada musim 2017-18 mendatang.

Arsenal dijadwalkan menghadapi Leicester City di Stadion Emirates dalam laga pembuka Liga Inggris pada 11 Agustus mendatang.

Mereka kemudian akan bertandang ke markas Stoke City (Stadion Britannia) pada 19 Agustus dan markas Liverpool (Stadion Anfield) pada 27 Agustus.

Coquelin berharap dapat meraih hasil positif dalam tiga laga tersebut. Menurut dia, hal itu akan berdampak besar dalam perjalanan mereka mengarungi sisa musim.

Sebagai informasi, The Gunners selalu menelan kekalahan pada laga pembuka musim selama dua tahun terakhir.

“Tiga pertandingan pertama sangatlah penting. Kami tidak melewatinya dengan baik dalam tiga atau empat musim terakhir, jadi sangat penting bagi kami untuk melakukannya dengan baik kali ini,” kata Coquelin kepada FourFourTwo.

Coquelin mengakui bahwa persaingan memperbutkan titel juara Liga Inggris tidak akan lebih mudah ketimbang musim-musim sebelumnya.

Namun, ia tetap optimistis Arsenal mampu bersaing di papan atas klasemen. Terlebih, mereka berhasil menutup musim 2016-17 lalu dengan trofi Piala FA.

“Anda melihat banyak pemain hebat dan nama-nama besar berdatangan. Ini tentu akan menjadi musim yang sulit. Tetapi, seperti telah saya katakan, musim lalu tidak berjalan sesuai keinginan dan kami ingin menebusnya,” ujar pria asal Prancis itu.

“Memperhitungkan musim yang kami jalani, itu adalah sebuah trofi spesial bagi kami. Sekarang, kami berkonsentrasi penuh untuk musim mendatang,” tuturnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More