Tiga Legenda Premier League: City Takkan ke Semifinal

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan telak Manchester City atas Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions membuat tiga legenda Premier League seperti Steven Gerrard, Rio Ferdinand, dan Frank Lampard percaya mereka tak akan lolos ke semifinal.

City dipaksa mengakui kehebatan Liverpool setelah Mohamed Salah, Alex Oxlade Chamberlain, dan Sadio Mane secara bergantian membobol gawang Ederson Moraes. Anak asuh Pep Guardiola pun mendapat tugas berat di leg kedua nanti karena harus menang dengan selisih empat gol.

Dalam sebuah acara di BT Sport yang dipandu Gary Lineker, tiga mantan bintang Liverpool, Chelsea, dan Manchester United itu kompak mengatakan tidak ketika Lineker mengatakan sebanyak 42 persen responden masih percaya City lolos dari lubang jarum.

“Tidak. Saya pikir Liverpool bermain sangat bagus dan akan melakukan tugasnya di leg kedua. Tapi mereka tetap harus respek sama lawan dan memberikan performa terbaik,” ujar Gerrard seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Kamis (5/4/2018).

si.com

Komentar serupa juga dilontarkan oleh Lampard. “Saya rasa tidak, mereka belum menemukan tahunnya di Eropa,” katanya. Begitu juga dengan Ferdinand yang mengamini pendapat dua rekannya tersebut.

“Saya sependapat dengan mereka. Ini kompetisi yang berbeda yang membutuhkan pengalaman dan mental,” ia menambahkan.

Di sisi lain, tiga gol yang dilesakkan anak asuh Juergen Klopp itu membuat mereka menciptakan rekor baru di Liga Champions. Liverpool kini menjadi klub paling produktif dalam satu musim kompetisi dengan mencetak 30 gol.

Comments
Loading...