Tiga Pemain Kreasikan Tiga Gol FC Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bermain di kandang sendiri nyatanya tak membuat VfB Stuttgart main dengan nyaman. Lawannya kali ini adalah raksasa yang menyimpan senjata dan peluru mematikan yang bisa dengan mudah membunuh mereka, Bayern Munich.

Leon Goretzka menjadi pemain yang paling menyulitkan bagi Stuttgart. Di 45 menit pertama, Goretzka melepaskan lima tendangan yang satu di antaranya menghasilkan gol memanfaatkan assist dari Thomas Mueller. Permainan segitiga Robert Lewandowski-Mueller-Goretzka diselesaikan dengan tendangan terukur yang indah. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua resmi menjadi milik Bavarian. Di menit ke-62, memanfaatkan umpan Goretzka, Lewandowski mencetak gol pertamanya di laga ini. 14 menit berselang, giliran Mueller yang mencetak gol memanfaatkan umpan dari Lewandowski.

Skor 3-0 bertahan untuk keunggulan tim tamu, FC Bayern Munich. Kemenangan yang mudah!

Susunan Pemain:

VfB Stuttgart: Zieler; Maffeo, Pavard, Baumgartl, Insúa; Gentner (Didavi 64′), Aogo, Ascacíbar, Castro (Akolo 78′); Donis (Thommy 57′), Mario Gómez.

Bayern Munich: Neuer; Kimmich, Boateng, Hummels, Alaba; Thiago, Goretzka; Robben (James  78′), Müller (Tolisso 80′), Ribéry (Gnabry 77′); Lewandowski.

Comments
Loading...