Tiga Poin Krusial Bagi Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Deportivo La Coruna. Menurut Marcelo, sangat penting bagi Los Blancos untuk memulai kompetisi La Liga dengan kemenangan.

Madrid menang 3-0 atas Deportivo pada laga pekan pertama La Liga di Stadion Riazor, Senin (21/8/2017) dinihari WIB. Madrid mampu mengungguli Deportivo 2-0 di babak pertama.

Gareth Bale membuka skor El Real sebelum digandakan Casemiro. Di babak kedua, Toni Kroos menciptakan gol Madrid lainnya hasil dari kerjasamanya dengan Bale.

“Kami berada di puncak klasemen, meskipun kami tahu itu tidak penting pada tahap ini. Hal yang penting adalah mendapatkan kemenangan. Ada banyak pertandingan yang akan datang dan kami memulai pertandingan dan kompetisi dengan baik. Kami juga menekan lawan dengan kuat,” kata Marcelo di situs resmi klub.

“Pelatih meminta kami untuk menguasai bola sesering mungkin dan secara defensif, kami harus selalu aktif setiap saat. Kami berlatih setiap minggu untuk memasukkannya ke dalam latihan. Kami bermain sangat baik dengan dan tanpa bola. Sekarang kami harus bermain dan memenangkan setiap pertandingan yang kami punya,” tambah Marcelo lagi.

Dengan kemenangan ini, Madrid memimpin klasemen sementara kompetisi usai meraup tiga poin. Madrid menggeser Barcelona dengan keunggulan selisih gol. Akhir pekn nanti, Madrid akan melakoni laga pekan kedua dengan menjamu Vaencia di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.

Comments
Loading...