Tiga Tandang Maut Jadi Pembuktian Tavares di Persija

Football5Star.com – Persija Jakarta bakal menghadapi tiga tandang maut usai kalah 1-2 dari Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10). Tentu andai tak bersiap, mereka akan kian sulit untuk keluar dari zona merah yang kini dihuninya lagi.

Sepanjang Oktober ini, Macan Kemayoran akan menghadapi tiga tandang sulit. Mereka akan dijamu PSM Makassar, Minggu (20/10), PSS Sleman, Kamis (24/10), dan Persib Bandung pada 28 Oktober mendatang.

Tentu tiga partai itu menjadi pertaruhan tangan dingin Edson Tavares yang baru ditunjuk awal Oktober lalu. Dia diharapkan bisa membawa Persija melewati tiga tandang tersebut sebagai titik balik untuk bangkit ke jalur yang semestinya.

“Setiap laga berjalan berat untuk kami. Tapi kami harus menjalaninya. Ini adalah laga pertama saya. Dan ini situasi yang baru untuk saya. Terpenting, harus tetap memberikan yang terbaik di setiap laga,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Pelatih asal Brasil itu akhirnya harus memulai debutnya dengan hasil minor. Semen Padang memberikan salam perkenalan buat Tavares betapa kerasnya Liga 1 2019.

“Hari ini kami tak main buruk. Akan sangat buruk kalau kami main buruk dan kalah. Tapi itu tak terjadi hari ini. Makanya kami semua harus bisa menemukan solusi secepatnya,” pungkas dia.

Comments
Loading...