Tigres Miliki Andre-Pierre Gignac, Bayern Munich Harus Siaga 1

Football5star.com, Indonesia – Final Piala Dunia Antarklub kali ini akan mempertemukan Bayern Munich vs Tigres, Jumat (12/2/2021) diniihari WIB. Laga ini akan jadi pembuktian untuk bomber klub asal Meksiko, Andre-Pierre Gignac.

Sepanjang turnamen Andre-Pierre Gignac sudah mengoleksi tiga gol. Catatan ini membuatnya jadi top skorer sementara. Ia unggul satu gol dari bomber andalan Die Roten, Robert Lewandowski.

Apa yang dicapai bomber asal Prancis membuat legenda Brasil, Kaka, terkesima. Dan menurutnya keberadaan sang bomber patut diwaspadai Bayern Munich.

Kaka memprediksi Piatek dan Paqueta cetak gol kemenangan AC Milan atas Inter Milan.
sport.aktuality.sk

“Gignac adalah pemain yang luar biasa dan permainan Tigres sesuai dengan ritmenya. Dia mencetak gol dan memberikan assist dan dia bertanggung jawab untuk memimpin tim saat melakukan serangan. Lawan harus benar-benar harus waspada menghadapinya,” kata Kaka seperti dilansir Diario AS, Rabu (10/2/2021).

Tidak hanya soal eks pemain Marseille, Kaka juga menilai Tigres sebagai klub tangguh. Apalagi selama Piala Dunia Antarklub berlangsung mereka menang dengan mudah.

“Bagi saya mereka dilatih dengan sangat baik, dengan rencana permainan dan strategi yang terdefenisi dengan baik. Sangat penting untuk memiliki rencana permainan yang hebat jika Anda memainkan tim pada level ini,” ia menambahkan.

Di sisi lain, laga yang akan berlangsung di stadion Education City akan jadi pertemuan pertama kedua klub. Dan bagi Tigres, mereka jadi wakil CONCACAF pertama yang menembus final Piala Dunia Antarklub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More