Tiket Arema Vs Persebaya Mulai Dijual, Ini Harganya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Laga sengit antara dua klub asal Jawa Timur yaitu Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang memang baru akan digelar pada 30 September 2018. Akan tetapi tiket untuk pertandingan tersebut telah dijual mulai hari ini (4/9/2018).

Menurut Media Officer Arema, Sudarmaji menjelaskan bahwa tiket pertandingan tersebut akan dijual di beberapa titik. Tak hanya laga melawan Persebaya, klub berjuluk Singo Edan tersebut juga menjual tiket untuk pertandingan kandang menghadapi Madura United.

“Kami membuka ticket box jauh-jauh hari karena animo Aremania dan waktu antara laga melawan MU dan Persebaya yang berdekatan,” kata Sudarmaji seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Selasa (4/9/2018).

Berbeda dari biasanya, tiket termurah untuk pertandingan antara Arema Vs Persebaya dibanderol sebesar 40 ribu rupiah. Sedangkan VIP sebesar 150 ribu dan 200 ribu untuk kategori VVIP.

Harga tersebut mengalami kenaikan lima hingga lima puluh ribu rupiah dari pertandingan biasa. Menurut Sudarmaji hal tersebut dilakukan mengingat laga melawan Persebaya tergolong kategori pertandingan big match.

“Kedua laga ini termasuk kategori big match. Awalnya laga melawan Madura United memang bukan kategori big match, tapi kemudian menggantikan laga PSM Makassar yang diubah menjadi bukan big match. Ini sudah disepakati dalam rapat Panpel Arema,” bebernya.

Pada pertemuan pertama lalu di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Persebaya sukses menaklukkan Arema dengan skor 1-0. Satu-satunya gol diciptakan oleh pemain asli Kota Pahlawan, Misbakus Solikin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More