Tiket Kurang Laku, PSSI Beri Harga Diskon Laga Indonesia vs Thailand

Football5star.com – PSSI memberikan harga diskon untuk tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019). Hal itu untuk menaikkan minat dan antusiasme masyarakat yang belakangan menurun menyaksikan laga Indonesia.

Seperti diketahui, kekalahan 2-3 Timnas Indonesia dari Malaysia memang pasti memengaruhi gairah suporter. Apalagi, kekalahan itu ditelan beberapa menit jelang laga bubaran dan di kandang sendiri.

Akan tetapi, PSSI berharap suporter bisa tetap mendukung Skuat Garuda berjuang merajut mimpi ke Piala Dunia. Dalam kondisi seperti ini, pemain tentunya ingin suporter menyuntikkan semangat tambahan, terlebih lawannya Thailand.

“(Per Senin malam), baru 7000-an tiket yang terjual. Tapi kam masih membuka secara online di situs resmi kami. Ada diskon juga buat pembeli di aplikasi KitaGaruda harga tiket sebesar 20 persen,” ungkap Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, kepada wartawan.

Soal pengamanan juga jadi sorotan khusus PSSI. Meski tensi pertandingan tak sepanasa saat melawan Malaysia, Indonesia vs Thailand jua akan dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

“Jadi SOP-nya sama dengan yang kemarin, cuma memang kita evaluasi sedikit mekanisme penempatan-penempatan personil keamanannya seperti apa supaya lebih aman,” tutup dia.

Berikut Harga Tiket
VIP Barat: Rp1 juta
VIP Timur: Rp750 ribu
Kategori 1: Rp350ribu
Kategori 2: Rp175 ribu
Kategori 3: Rp125 ribu

Comments
Loading...