Tiket Liverpool vs Wolves Tembus Harga Rp 109 Juta

Football5star.com, Indonesia – Fans Liverpool dibuat pusing terhadap kelangkaan dan melonjaknya harga tiket laga pamungkas Liverpool vs Wolves pada 12 Mei 2019.

Laga The Reds melawan Wolves merupakan laga pamungkas tim besutan Jurgen Klopp di Liga Inggris musim ini. Bagi fans, laga tersebut wajib dihadiri, pasalnya mereka yakin di hari itu Liverpool menerima trofi juara Liga Inggris 2018/2019.

Mengingat laga ini sangat bersejarah, sejumlah pihak mencoba mencari keuntungan besar. Tiket laga ini dikabarkan jadi cukup langka untuk dibeli.

dailymail.co.uk

Bahkan harga tiket Liverpool vs Wolves yang dijual secara on line mencapai angka 6000 poundsterling atau setara dengan Rp 109 juta.

Padahal tiket normal di Stadion Anfiled hanya di patok sebesar 59 poundsterling untuk yang termahal. Manajemen The Reds mengaku tak bisa berbuat banyak atas kondisi ini.

Manajemen klub hanya berupaya mengingatkan fans untuk tidak langsung membeli tiket dengan harga selangit itu. Manajemen meminta agar fans juga tidak membeli tiket di agen yang tidak resmi.

“Klub mengetahui bahwa ada pihak yang membuat harga tiket menjadi sangat mahal. Kami akan berupaya untuk mengatasinya,” bunyi pernyataan klub.

Kondisi ini tentu saja membuat sejumlah fans berang. “Ini situasi yang konyol. Beberapa orang yang tidak mendukung klub malah mencari untung besar,” kata salah seorang fans, Neil Atkinson seperti dikutip dari bbc.

Liverpool saat ini bertengger di peringkat pertama Liga Inggris, unggul 2 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Sebelum melawan Wolves di laga pamungkas, Mohamed Salah cs akan melakoni sejumlah laga mudah. Pada 21 April 2019, Liverpool melawan Cardiff, dilanjutkan bertandang ke markas Huddersfield dan Newcastle United.

Comments
Loading...