Tiket Semifinal Piala Indonesia Jadi Harga Mati Untuk Madura United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan bahwa anak asuhnya harus bisa mengalahkan Persebaya Surabaya dan meraih tiket semifinal Piala Indonesia. Menurutnya, partai melawan Persebaya pada tanggal 27 Juni nanti memiliki arti yang sangat penting untuk Madura United.

Pada pertemuan leg pertama beberapa waktu lalu di Stadion Gelora Bung Tomo, kedua tim harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor imbang, 1-1. Pertandingan tersebut diwarnai oleh aksi protes Bonek yang kecewa dengan penampian kurang menjanjikan Persebaya dalam beberapa pekan terakhir.

“Sepakbola tidak hanya tentang pertandingan. Banyak hal di sepakbola, ini soal harga diri, ini soal pertanggung jawaban, ini soal mimpi, ini soal segalanya yang dipertaruhkan,” ujar Haruna Soemitro dikutip dari laman resmi klub.

Haruna Soemitro - Madura United - Piala Indonesia - @maduraunitedfc 2
twitter.com/maduraunitedfc

“Piala Indonesia adalah prioritas dari manajemen bersama-sama dengan kompetisi Liga 1. Sebagai prioritas maka Madura United harus menegaskan bahwa mendapatkan titel kejuaraan Piala Indonesia adalah bagian dari harga diri yang harus dijunjung,” imbuhnya menambahkan.

Persiapan yang mepet pun tak menjadi maslaah untuk Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu mengaku sudah mempersiapkan tim yang akan diturunkan sebagai starter di partai nanti.

“Sudah siap, semua sudah oke. Kami sudah lama latihan mulai setelah libur lebaran itu kami sudah persiapakan untuk pertandingan melawan Persebaya nanti. Semuanya oke, tidak akan berubah terlalu banyak, sedikit-sedikit saja tergantung lawannya,” katanya.

Comments
Loading...