Tiket Semua Laga Bayern Musim Depan Sudah Habis Dipesan

Football5Star.com, Indonesia – Benci tapi rindu. Kiranya itulah perasaan para suporter klub-klub lain di Jerman terhadap Bayern Munich. Buktinya, mereka sangat menantikan partai tim kesayangan melawan klub asal Provinsi Bavaria tersebut.

Untuk Bundesliga 1 musim depan, seluruh venue pertandingan Bayern Munich dipastikan penuh. Di Allianz Arena, seperti biasa, semua tiket pertandingan kandang sudah habis dipesan.

“Kami senang bahwa permintaan tiket untuk pertandingan-pertandingan tim kami sangat tinggi pada musim baru ini. Ini sekali lagi menunjukkan daya tarik Bayern yang demikian besar,” kata CEO Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi klub.

Minat para penggila sepak bola di Jerman untuk menonton laga Bayern Munich di Bundesliga 1 musim depan sangat tinggi.
zeit.de

Hal serupa berlaku untuk semua laga tandang Bayern Munich di 17 stadion milik klub-klub pesaing. Untuk semua laga tersebut, jumlah pemesan sudah melebihi jumlah tiket yang disiapkan.

Minat yang tinggi untuk menyaksikan langsung pertandingan-pertandingan Bayern Munich di stadion bukanlah hal aneh. Ini sudah menjadi tradisi. Musim lalu, semua laga kandang dan tandang yang dilakoni Thomas Mueller cs. selalu sold out.

Klub berjuluk Die Roten itu bahkan memegang rekor 361 pertandingan beruntun, baik kandang maupun tandang, dengan stadion selalu penuh, tanpa kursi tersisa. Hal itu terjadi antara Februari 2007 hingga September 2017.

Setelah laga kandang melawan VfL Bochum pada 30 Januari 2007, semua pertandingan yang dilakoni Bayern Munich selalu penuh penonton. Hal itu baru terhenti saat mereka bertandang ke Olimpiastadion milik Hertha Berlin pada 2 Oktober 2017. Dari kapasitas 74.475 penonton, hari itu terisa sekitar 3.000 tiket yang tak terjual.

Comments
Loading...