Tiket Tim Tamu Mahal, Laga TIRA Persikabo vs Persija Kurang Peminat

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara Tira Persikabo melawan Persija Jakarta pada Selasa (16/7) sore tidak dihadiri oleh banyak penonton. Hal ini tidak terlepas dari mahalnya harga tiket untuk suporter tim tamu. Seperti diketahui, panitia pelaksana pertandingan mematok harga 100 ribu rupiah untuk penonton tamu.

Sementara untuk penonton tuan rumah, hanya dipatok harga 35 ribu rupiah. Hal ini menuai kecaman dari para pendukung Persija Jakarta. Organisasi resmi pendukung tim ibu kota, the Jakmania, memang tidak mengeluarkan larangan kepada anggotanya untuk datang ke Stadion Pakansari.

Sebagai gambaran, Stadion Pakansari terdiri dari empat tribun yakni barat, utara, timur, dan selatan. Tribun utara yang diisi pendukung tuan rumah hanya terisi sebagian. Lebih parah di tribun selatan yang ditempati Ultras Persikabo Curva Sud, hanya diisi oleh anggota firm mereka.

Sementara sisanya tersebar di sejumlah penjuru stadion. Pendukung tim tamu yang hadir terpusat di tribun timur. Sekitar 100 lebih orang yang datang tidak membuat suara mereka lantang seperti saat bermain di kandang sendiri. Menurut panitia pelaksana pertandingan, penonton yang hadir pada pertandingan itu berjumlah 7.437 orang.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Tira Persikabo dengan skor 5-3. Hasil ini membuat klub asuhan Rahmad Darmawan menempati puncak klasemen dengan 19 poin tanpa sekali pun menelan kekalahan. Sementara Persija, masih terdampar di zona degradasi dengan enam poin dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni.

Comments
Loading...