Tiket Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dinilai Kemahalan

Football5star.com – PSSI resmi merilis harga tiket untuk dua pertandingan kandang Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), 5 dan 10 September mendatang. Namun, banyak suporter mengeluhkan harga tiket yang cukup mahal.

Seperti diketahui, Skuad Garuda akan memulai perjalanannya pada kualifikasi Piala Dunia dengan melawan Malaysia pada tanggal 5 September. Lima hari berselang mereka jua akan menjamu Thailand.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy sangat berharap ada dukungan luar biasa dari para suporter nantinya. Hal ini agar Malaysia dan Thailand gemetar serta hilang fokus kala menghadapi skuadnya.

PSSI sendiri sudah merilis harga tiket dalam dua pertandingan tersebut. Harga yang dirilis paling murah Rp 125 ribu, termahal Rp 1 juta. Tiket akan dijual PSSI dalam website dan aplikasi KitaGaruda.

Penjualan tiket sendiri bisa mulai diakses pada Senin, (19/8) pukul 13:00 WIB. Namun dalam komentar Instagram PSSI, dipenuhi suporter yang protes kemahalan.

“Tugas suporter datang untuk teror pemain Malaysia dan Thailand. Tapi ini malah kita yang diteror harga tiket,” tilis @rosaliocr.

“Main di hari kerja, harga tiket mahal,” sebut @faqhi_fadillah.

Meski begitu, ada pula yang tak mempermasalahkan harga tiket. Menurutnya, kelas pertandingannya berbeda karena levelnya sudah Kualifikasi Piala Dunia 2022. Jadi masih bisa dimaklumi.

“Ini kualifikasi Piala Dunia, masa Rp 75 ribu? Wajar saja lah mahal kan turnamen besar,” bilang @babangxz_ole.

“Tiketnya mahal tapi wajar lah. Lihat pencinta badminton, tiket mahal enggak banyak protes,” @andre.wd.

Berikut harga tiket Timnas Indonesia vs Malaysia dan Thailand:

VIP Barat: Rp 1 juta
VIP Timur: Rp 750 ribu
Kategori 1: Rp 350 ribu
Kategori 2: Rp 175 ribu
Kategori 3: Rp 125 ribu

Comments
Loading...