Tim Howard Berharap Liverpool Tidak Pernah Juara Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Everton dan Manchester United, Tim Howard, berharap Liverpool tak pernah menjuarai Liga Inggris selama ia hidup. Loyalitas terhadap mantan klub yang membuatnya tidak ingin skuat asuhan Jurgen Klopp itu juara.

Menyisakan dua laga, Manchester City dan Liverpool bersaing sengit meraih gelar juara. Kedua tim hanya terpaut 1 poin dari 36 laga yang telah dijalani. Tim Howard, penjaga gawang berusia 40 tahun berharap Man City mampu mempertahankan gelar juara yang berhasil diraih musim lalu.

“Saya harap Liverpool tidak pernah memenangkan gelar selama saya masih bernapas,” ungkap Howard dilansir CNN dikutip Football5star.com.

worldsoccertalk.com

Howard yang merupakan mantan penjaga gawang timnas Amerika Serikta saat ini bermain bersama salah satu klub Major League Soccer (MLS), Colorado Rapids.

Di Liga Inggris, Howard cukup lama berkarier. Dia memperkuat Man United selama empat tahun, sebelum akhrinya hengkang ke klub rival sekota Liverpool, Everton selama sepuluh tahun.

“Kedua tim sedang tampil bagus dan keduanya masih bersaing merebutkan gelar juara. Jika tidak ada yang terpeleset, maka Man City akan menang,” lanjut Howard.

Selama berkarier di Inggris bersama Manchester United dan Everton, Tim Howard memenangkan beberapa Piala diantaranya Piala FA, Community Shield dan Piala Liga.

Akhir pekan ini pertarungan sengit antara Manchester City dan Liverpool berlanjut. Liverpool akan menghadapi Newcastle United, sedangkan Man City menghadapi Leicester City.