Tim Krul Bawa Contekan Saat Adu Penalti Lawan Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Penjaga gawang Norwich City, Tim Krul, melakukan hal yang unik pada saat sebelum babak adu penalti laga FA Cup Tottenham vs Norwich (5/3/2020). Dia membawa daftar nama pemain Tottenham dengan informasi kearah mana mereka biasa menendang.

Tim Krul menjadi pahlawan kemenangan Norwich saat mereka mengalahkan Tottenham pada ronde ke-5 FA Cup dini hari tadi. Pertandingan berakhir 1-1 pada waktu normal sampai akhir extra time. Laga lalu dilanjutkan ke babak adu penalti dimana Krul menyelamatkan dua penalti dari Troy Parrott dan Gedson.

Tapi momen terunik tentu saja pada saat pemain asal Belanda itu terlihat memegang botol minuman yang bertuliskan daftar pemain Tottenham beserta kearah mana mereka biasanya menendang.

Tim Krul Bawa Contekan Saat Adu Penalti Lawan Tottenham
Mirror

Krul berkomentar bahwa sebagai seorang kiper, sudah dari kecil dia sangat ingin menyelamatkan penalti dan membawa klubnya maju ke babak selanjutnya.

“Pada saat ini terjadi, saya harus sadar ini adalah tugas saya. Sebagai anak kecil saya ingin sekali menyelamatkan penalti dan membawa klub saya maju ke babak selanjutnya. Saya hampir bisa menyelamatkan tendangan pertama, tapi saya dan pelatih kiper saya sudah mencatatnya. Ini ada di botol saya.

Saya pikir saya tidak terpaku pada catatan ini. Karena pada saat di lapangan, adrenalin dan kegugupan pemain bisa menjadi salah satu faktor dia untuk menendang bukan ke posisi dia biasa menendang.” Ungkap Krul seperti yang dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Tim Krul memang dikenal akan aksi heroiknya pada Piala Dunia 2014. Pada saat itu dia masuk pada akhir babak tambahan hanya untuk menyelamatkan penalti melawan Costa Rica.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More