Tim Promosi Ini Buat Kiper Man. City Khawatir

Football5star.com, Indonesia – Ederson, kiper anyar Manchester City, buka suara terkait lawannya pada pekan ke-13 Liga Inggris, Huddersfield Town. Ia menilai klub yang baru saja promosi tersebut sebagai lawan yang sulit dan tak layak untuk diremehkan.

Apalagi, Huddersfield akan bermain di kandang sendiri, Stadion John Smith’s, Minggu (26/11/2017). Musim ini, klub besutan David Wagner tersebut baru hanya kalah sekali di kandang yaitu saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Namun, The Terriers, pernah mengejutkan publik karena berhasil menjadi tim pertama yang mengalahkan Manchester United musim ini.

Huddersfield Town V Manchester United (zimbio.com)
zimbio.com

“Tidak hanya di pertandingan ini, tetapi di semua laga Premier League dan tim-tim berbeda yang kami hadapi. Kami akan selalu menemukan tantangan berbeda,” kata Ederson dikutip dari situs resmi Manchester City, Sabtu (25/11/2017).

“Ini akan menjadi laga tandang yang sulit untuk kami. Seperti saat melawan Brighton, Bournemouth, dan Leicester. Tetapi saya percaya tim kami fokus dan kami akan bersiap dengan baik untuk melawat kesana dan bertarung untuk meraih kemenangan,” imbuhnya.

“Kami menghadapi tantangan dari setiap tim yang kami lawan sejauh ini. Jadi saya percaya melawan Huddersfield juga tidak akan berbeda,” pungkasnya.

Manchester City sejauh ini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 34 poin. Pasukan Pep Guardiola  juga hingga pekan ke-12 menjadi tim yang belum pernah mengalami kekalahan.

 

Comments
Loading...