Sherwood: Gila Jika Pochettino Pilih Menyerah

Football5star.com, Indonesia – Tim Sherwood tidak percaya jika Mauricio Pochettino akan menyerah dengan situasi sulit yang dialaminya di Tottenham Hotspur. Ia bahkan akan menganggap Pochettino gila jika memilih untuk menanggalkan jabatannya dan pindah ke klub lain.

Setelah mampu mencapai final Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur malah mengalami situasi sulit. Ya, awal musim ini performa Harry Kane dkk mengalami kemerosotan drastis.

Tottenham Hotspur mengalami dua kekalahan beruntun pekan lalu. Setelah dicukur 7-2 Bayern Munich di Liga Champions, tim berjulukan Spurs kembali kalah 0-3 kontra Brighton & Hove Albion.

Tim Sherwood yakin Mauricio Pochettino tak akan menyerah
Zimbio.com

Mereka bahkan mengalami empat kekalahan dalam lima partai terakhir. Di samping itu, Tottenham juga belum pernah menang di partai tandang Liga Inggris musim ini. Mereka pun kini hanya menempati posisi ke-9 klasemen sementara Premier League.

Situasi tersebut membuat jabatan pelatih Mauricio Pochettino diyakini tengah terancam. Kendati demikian, Tim Sherwood tetap menilai bahwa Pochettino tetap sosok paling tepat untuk membawa timnya keluar dari masa sulit.

“Jika Mauricio memutuskan untuk menyerah dan tidak bisa membawa klub lebih jauh. Kemudian dia ingin pindah ke klub lain, saya pikir dia sudah gila jika melakukannya. Menurut saya dia adalah sosok paling tepat. Saya tak ingin dia pergi. Saya menyukainya dan saya juga cinta Tottenham,” kata Sherwood dikutip Football5star.com dari Skysports.

“Semuanya berjalan dengan baik buat Tottenham. Tetapi, mereka harus bisa mengatasi masalah ini, masalah yang dialami semua klub. Saya masih yakin mereka akan lolos ke fase gugur Liga Champions dan finis di posisi empat besar Premier League,” ujarnya.

Comments
Loading...