Susunan Pemain Terbaik Sepanjang Masa Versi Marcelo, Tanpa Casillas

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia –  Salah satu pemain senior Real Madrid, Marcelo, bercerita mengenai masa awal saat pertama kali datang ke Santiago Bernabeu. Menurutnya, banyak hal indah yang ia lalui selama berseragam Los Blancos.

Marcelo datang pada musim dingin 2007 dari Fluminese. Hingga memasuki tahun ke-11, sudah banyak gelar yang ia persembahkan untuk Madrid. Dua musim terakhir, ia menjadi sosok penting timnya merengkuh juara Liga Champions dua edisi beruntun.

Marcelo y Carlos
globoesporte.globo.com

“Ketika pertama kali datang ke klub ini, ada banyak pemain Brasil. Saat itu ada Ronaldo, (Julio) Baptista, Cicinho, Robinho dan Emerson. Mereka banyak membantuku menyesuaikan diri,” papar Marcelo seperti dikutip AS.

“Setiap kali ada pemain Brasil datang, kami sangat senang. Itu membuat persaudaraan kami semakin erat. Tapi, aku juga punya hubungan baik dengan pemain Spanyol dan beberapa dari negara lain,” lanjutnya.

Sebagai salah satu pemain berpengalaman, Marcelo pun memaparkan susunan 11 pemain terbaik yang pernah setim dengannya baik di level klub maupun negara. Terdapat kejutan jika melihat tidak munculnya beberapa nama potensial.

“Kira-kira seperti ini; Julio Cesar, Dani Alves, Thiago Silva, Sergio Ramos, Roberto Carlos; Casemiro, Modric, Ozil, Zidane; Cristiano Ronaldo, dan Neymar. Aku akan serahkan ban kapten untuk Modric,” pungkasnya.