Tim Torres Selalu Berjaya Atas Tim Yang Diperkuat Lahm

Atletico Madrid akan menjamu Bayern Muenchen dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis  (28/4). Los Colchoneros pantas berharap peruntungan apik strikernya, Fernando Torres, atas kapten Die Roten, Philipp Lahm, terus berlanjut.

Bermain di Stadion Vicente Calderon, Atletico jelas mengincar kemenangan. Hal itu akan menjadi modal mereka untuk bertandang ke markas Bayern pada leg kedua. Kebetulan Torres yang telah selesai menjalani sanksi akibat terkena kartu merah dalam laga leg pertama perempat final melawan Barcelona sudah bisa kembali berlaga.

Bukan hanya gol-gol Torres yang dinanti, Atletico juga pasti berharap “hoki spesial” atas Lahm. El Nino ternyata memiliki peruntungan apik atas tim yang diperkuat Lahm. Menurut catatan Marca, tim yang dibela Torres selalu menang atas tim Lahm.Hal itu bahkan terjadi dalam tiga kesempatan berbeda.

Keunggulan pertama Torres atas Lahm terjadi di Piala Eropa 2008. Kala itu Torres membela tim nasional Spanyol untuk melawan Jerman yang diperkuat oleh Lahm di babak final. Torres yang menjadi penentu kemenangan 1-0 atas La Furia Roja berkat golnya pada menit ke-33. Menariknya, Torres bisa mengatasi adangan Lahm sebelum membuat gol.

Kemenangan kedua Torres terhadap Lahm kembali tercipta kala bersama timnas Spanyol. Kali ini, Torres bertemu dengan Der Panzer yang diperkuat Lahm pada semifinal Piala Dunia 2010. Meski hanya bermain sebagai pengganti, Torres ikut mengantar La Furia Roja menuju final.

Selanjutnya, Torres kembali menang atas Lahm pada 2012. Kali ini, dia bertemu dengan Lahm dalam final Liga Champions 2011-12 saat membela Chelsea. Kendati hanya turun sebagai cadangan, Torres ikut menikmati kemenangan atas Bayern melalui adu penalti.

 

 

Comments
Loading...