Timnas Argentina Masih Membutuhkan Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, berharap Lionel Messi belum memikirkan kemungkinan untuk pensiun dari sepak bola internasional. Menurutnya, Argentina masih membutuhkan Messi untuk bisa meraih gelar bergengsi.

Messi memang belum bisa membawa timnas Argentina meraih gelar bergengsi. Sejauh ini, La Pulga baru bisa membawa Argentina meraih dua medali perak Copa America serta satu dari ajang Piala Dunia.

“Saya tak tahu apakah Copa America 2020 akan menjadi yang terakhir untuk Lionel Messi. Semoga tahun depan bukan menjadi yang terakhir untuknya,” kata Lionel Scaloni seperti dikutip football5star.com dari laman Bleacher Report.

Lionel Messi - Lionel Scaloni - Timnas Argentina - The National
The Star Online

“Argentina harus bisa meraih gelar juara dalam waktu dekat. Untuk bisa mencapai hal itu, kami tak hanya membutuhkan Messi. Saya tidak ingin memberikan janji apapun. Tapi, saya tentu berharap kami akan bisa tampil maksimal dan melaju hingga ke partai final,” kata Scaloni menambahkan.

Di ajang Copa America 2019 lalu, Messi hanya mampu membawa Argentina finis di posisi ketiga. Ketika itu, mereka harus mengakui keunggulan Brasil di babak semifinal dengan skor 2-0.

Kegagalan itu pun membuat Messi tak kuasa meluapkan emosinya selepas pertandingan. Ketika itu, ia menuduh Copa America 2019 memang dibuat agar Brasil menjadi juara. Berkat komentarnya, Messi sempat mendapatkan hukuman skorsing selama beberapa bulan.

Comments are closed.