Argentina Masih Optimistis Lolos ke Fase Gugur

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan 0-3 dari timnas Kroasia pada laga kedua di penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 memang membuat timnas Argentina berada di ujung tanduk. Namun, hal itu tak lantas membuat armada pimpinan Jorge Sampaoli pesimistis. Mereka tetap optimistis lolos ke fase gugur.

Lionel Messi berduel dengan Luka Modric.
zimbio.com

Optimisme itu antara lain diungkapkan Sampaoli, striker Sergio Aguero, dan gelandang senior, Javier Mascherano. Mereka sama-sama menunjuk laga pamungkas melawan timnas Nigeria sebagai asa tersisa untuk lolos ke fase gugur.

“Kami masih punya satu laga tersisa. Kami harus melihat apa kemungkinan yang diberikan kepada kami sehingga Argentina bisa berada di fase berikutnya,” kata Sampaoli usai pertandingan melawan timnas Kroasia seperti dikutip Football5Star.com dari Clarin.

Hal serupa diungkapkan Aguero. “Aku merasa sedih dan marah. Namun, masih ada peluang (untuk lolos ke fase gugur). Saat ini, kami tergantung kepada tim lain. Kami akan melakukan semua yang bisa dilakukan,” terang dia. ” Butuh keajaiban atau apa pun itu. Namun, kita masih harus menunggu hingga besok, lalu coba mengalahkan Nigeria.”

Sementara itu, Mascherano menekankan sikap tenang, tidak panik meskipun keadaan terbilang genting. Saat ini, kata dia, belum saatnya memikirkan hal yang terlalu jauh dan buruk.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...