Belanda Nodai Debut Rui Bersama Portugal

Football5star.com, Indonesia – Timnas Belanda menodai debut Mario Rui bersama timnas Portugal dalam laga uji coba di Stade de Geneve, Swiss, Senin (26/3/2018).

Dalam penampilan perdana Rui, Portugal menyerah tiga gol tanpa balas dari timnas Belanda. Masing-masing gol dicetak oleh Memphis Depay (11′), Ryan Babel (32′) dan Virgil van Dijk (45′).

Tak ayal, Rui merasa sangat kecewa lantaran debutnya tidak berjalan mulus dan timnas Portugal tampil buruk pada interval pertama. Kendati demikian, dia tetap melihat sisi positif dari hasil minor tersebut.

“Itu debut yang tidak saya harapkan dengan kekalahan ini, tetapi puas puas dengan permainan kami pada babak kedua. Meski kalah, kami terus menciptakan peluang. Sayangnya, kami gagal mencetak gol,” ungkap Mario Rui, seperti dilansir A Bola.

“Itu performa yang kurang baik dan kami harus mengubah citra. Kami adalah juara Eropa,” sambung bek kiri Napoli tersebut.

“Debut ini adalah impian saya yang terwujud. Setiap pemain memiliki ambisi ini. Saya tidak bisa menolak ini dan tahu apa yang telah saya lakukan bersama klub,” tandas Mario Rui.

Sebelum Piala Dunia 2018 bergulir, timnas Portugal masih memiliki tiga agenda uji coba. Anak asuh Fernando Santos bakal melawan Tunisia (28 Mei 2018), Belgia (2 Juni 2018) dan Aljazair (7 Juni 2018).

Comments
Loading...