Timnas Belgia Sindir Cristiano Ronaldo yang Tak Pakai Masker

Football5star.com, Indonesia – Momen unik terjadi pada laga UEFA Nations League beberapa waktu lalu. Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tampak tak menggunakan masker di tribun pemain.

Padahal semua orang yang ada di dalam stadion, kecuali wasit dan pemain di lapangan, wajib menggunakan masker. Sedangkan Cristiano Ronaldo yang berada di tribun tidak memakainya.

Ia lantas ditegur oleh salah satu petugas. Bintang Juventus itu diminta untuk menggunakan masker dan dia langsung memakainya.

Beberapa hari berselang, keteledoran Ronaldo ini jadi bahan sindiran timnas Belgia. Di Twitter, mereka mengunduh video Eden Hazard yang tetap memakai masker selama di tribun.

Dengan status kedua pemain sebagai kapten tim masing-masing, akun resmi timnas Belgia dengan nada menyindir menulis β€œKapten kami Eden Hazard tahu cara memakai masker!,”.

Dalam video berdurasi enam detik tersebut, bintang Real Madrid menunjukkan bahwa dirinya memakai masker. Ia juga tampak seperti mengisyaratkan bahwa masker sangat penting digunakan.

Sementara itu, momen Ronaldo yang tak memakai masker sempat viral. Kendati teledor, dia dianggap cukup mematuhi peraturan karena langsung memakai masker sesaat setelah ditegur petugas.

Tidak hanya itu, sang petugas wanita juga dipuji para warganet. Dia dianggap tidak pandang bulu dalam memberi teguran untuk siapa pun yang melanggar. Dan terbukti, dia berani menghampiri mantan pemain Manchester United dan memintanya memakai masker secara baik-baik.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More