Timnas Indonesia Akan Hadapi Kamboja di Laga Persahabatan

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia dijadwalkan akan kembali melakoni pertandingan internasional. Tim asuhan Luis Milla akan menghadapi Kamboja pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Menariknya, laga tersebut tidak hanya mempertontonkan timnas senior kedua negara, tetapi juga Timnas U-19. Nantinya laga akan dimulai pada pukul 18.00 WIB yang diawali pertandingan Timnas U-19. Setelah itu, gantian tim senior yang akan bertanding pada pukul 21.00 WIB.

“Agenda uji coba ini cukup menarik karena selain tim senior, kami mainkan laga Timnas U-19. Semua persiapan sudah kita matangkan dan pelatih akan segera mengumumkan nama-nama pemain yang akan tampil pada laga tersebut,” kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, Kamis (28/9/2017).

Ini akan menjadi pertemuan kedua negara di tahun 2017. Sebelumnya, Indonesia dan Kamboja pernah bertanding di laga uji coba internasional pada tanggal 8 Juni 2017 lalu, yang mana pertandingan dimenangkan oleh Tim Garuda dengan skor 2-0 lewat gol Irfan Bachdim dan Gian Zola.

Sepanjang tahun ini, Indonesia sudah menjalani empat kali uji coba. Tim merah putih menelan kekalahan 1-3 di laga perdana Luis Milla saat menghadapi Myanmar pada Maret lalu. Selanjutnya Irfan Bachdim cs mengalahkan Kamboja, bermain imbang dengan Puerto Rico dan Fiji.

Khsusus untuk Timnas U-19, setelah melawan Kamboja, mereka direncanakan menjalani laga uji coba lainnya menghadapi Thailand di tempat yang sama, empat hari berselang.