Timnas Indonesia Akan Mata-Matai Laga Malaysia vs Thailand

Football5Star.com – Timnas Indonesia bakal memata-matai laga Malaysia vs Thailand yang akan berlangsung pada Kamis (14/11/2019). Dari sana, mereka bakal melakukan analisis untuk melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11).

Timnas Indonesia memang suda datang lebih awal, sebagai persiapan melawan Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka sudah menggelar latihan perdana di sana pada Selasa (12/11).

Malah, jelang laga melawan Malaysia, Timnas Indonesia mengagendakan satu uji coba, yakni kontra PKNS. Setelah itu, tim pelatih akan memata-matai laga Malaysia vs Thailand malam harinya.

“Kami akan melihat pertandingan Malaysia lawan Thailand. Saat Malaysia beruji coba lawan Tajikistan juga sudah ada gambaran, dan pertandingan sesungguhnya besok saat mereka hadapi Thailand,” ungkap asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena.

Tentu bakal ada catatan khusus usai tim pelatih melihat laga Malaysia kontra Thailand. Nantinya, catatan itu bakal berguna bagi tim pelatih menentukan susunan pemain dan strategi yang akan diturunkan dalam laga Malaysia vs Indonesia.

“Nantinya kami bisa melihat taktik yang akan dimainkan oleh mereka pastinya mereka akan memainkan pemain terbaik untuk mengalahkan Thailand karenamain di kandang. Karena itu tidak akan ada beda nanti lawan kita, mereka punya 5 hari menghadapi kita di tanggal 19. Itu poin bagus bagi kami menganalisa pertandingan,” tutup Yeyen.

Comments
Loading...