Timnas Indonesia Ditinggalkan Simon, Pelatih Malaysia Khawatir

Football5Star.com – Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengaku khawatir melihat perkembangan Timnas Indonesia usai ditinggalkan Simon McMenemy. Menurutnya, Indonesia jelas menyimpan dendam dalam laga di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan ditangani oleh Yeyen Tumena di Malaysia nanti. Hal itu setelah Simon McMenemy mengambek dan ogah mendampingi Indonesia meski sudah dibujuk oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Hal itu tak luput dari pengamatan Cheng Hoe. Menurutnya, Indonesia jelas punya ancaman membalaskan dendam kepada Malaysia setelah takluk 2-3 di SUGBK. Indonesia, kata dia, kini sangat misterius.

“Kita tahu mereka (Indonesia) melakukan beberapa pertukaran termasuk pelatih dan pemain baru ke dalam skuat. Pelatih baru itu pasti membawa perubahan kepada pasukan itu yang sudah tentu inginkan kemenangan,” bilang Cheng Hoe dikutip Harian Metro Malaysia.

Meski demikian, Malaysia sendiri dalam kepercayaan diri tinggi. Hal itu setelah pada 14 November kemarin, mereka berhasil menang 2-1 atas Thailand di tempat yang sama

“Tapi kami tak boleh terlalu yakin dengan kemenangan yang lalu. Sekarang semuanya sudah berbeda. Pesan saya kepada pemain, kami harus fokus dan jangan terlalu pikirkan hal lain karena akan mengganggu fokus kami,” tutup dia.

Comments
Loading...