Timnas Indonesia Kalah dari Malaysia, Begini Reaksi Kecewa Simon

Football5star.com – Simon McMenemy tampak sangat kecewa usai Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019). Dia mengaku kalau tak bisa berbuat banyak karena pemainnya juga dalam kondisi kelelahan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sejatinya mampu dua kali unggul melalui Alberto Goncalves. Namun, mereka justru kalah 2-3 dari Malaysia berkat dua gol Mohamadou Sumareh dan Syafiq Ahmad.

Usai laga, Simon memasuki ruangan konferensi pers dengan mimik wajah yang berbeda. Tampak betul dia merasa kecewa Indonesia harus mengakui keunggulan lawan, terlebih Malaysia.

“Susah memberikan komentar seperti ini. Pemain sudah memberikan semuanya. Pemain juga kelelahan, karena jadwal liga yang padat. Sayang sekali, salah satu faktor yang buat kalah adalah kelelahan,” ungkap Simon kepada wartawan.

Menurutnya pada babak pertama, Skuad Garuda sejatinya sudah tampil sesuai dengan rencana. Namun, semuanya seakan berbeda 180 derajat ketika paruh kedua. Malaysia gantian menguasai Indonesia sepanjang laga.

“Ya alasan babak kedua permainan tak berjalan karena kaki pemain yang sudah lelah. Akhirnya pikiran lelah dan reaksi kurang bagus. Kami coba cetak gol lagi, pemain kami makin melebar tapi terjadi kerenggangan,” pungkas dia.

Hasil ini merupakan kekalahan perdana Simon McMenemy bersama Timnas Indonesia di SUGBK. Dari empat kali melatih Skuad Garuda, dia meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More