Timnas Indonesia Berada di Grup Neraka Piala AFF 2018

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Finalis Piala AFF 2016, Indonesia dan Thailand akan kembali bersaing di dalam Grup B dalam gelaran Piala AFF 2018 mendatang. Kedua negara tersebut tergabung bersama Filipina, Singapura, dan pemanang antara Timor Leste dan Brunei Darussalam. Sementara di grup A, Vietnam tergabung bersama Malaysia, Myanmar, Laos dan Kamboja.

Turnamen sepak bola 2 tahunan ini akan menggunakan format baru. Jika sebelumnya menggunakan tuan rumah untuk fase grup. Tahun ini setiap laga di fase grup akan dilaksanakan dengan format setengah kompetisi. Hal ini berarti masing-masing tim akan bertanding 1 kali.

Skuat asuhan Luis Milla akan memulai turnamen esok dengan pertandingan tandang melawan Singapura pada 9 November mendatang. Kemudian akan menjadi tuan rumah dalam laga melawan pemenang antara Brunei Darrussalam dan Timor Leste. Indonesia akan menghadapi skuat asuhan Milovan Rajevac pada 17 November di Thailand.

Babak grup Piala AFF akan berlangsung pada 8 November dan berakhir pada 25 November. Untuk laga semifinal akan berlangsung pada 1 hinggga 6 Desember. Laga final akan berlangsung pada 11 Desember dan 15 Desember 2018.

HASIL DRAWING FASE GRUP PIALA AFF 2018
Grup A Grup B
Vietnam Thailand
Malaysia Indonesia
Myanmar Filipina
Kamboja Singapura
Laos Timor Leste/Brunei

 

Comments
Loading...