Timnas Indonesia Memang Sudah Prediksi Safawi Bisa Jadi Malapetaka

Football5Star.com – Timnas Indonesia sudah sejak awal memprediksi kalau Safawi Rasid bisa menjadi malapetaka. Prediksi itu akhirnya terbukti usai pemain Johor Darul Takzim itu mencetak dua gol ke gawang Indonesia.

Dalam laga Malaysia vs Indonesia, Safawi sukses menjadi bintang. Dia mencetak gol melalui tendangan bebas indah, dan memanfaatkan kelengahan Rudolof Yanto Basna di babak kedua.

Pelatih karteker Indonesia, Yeyen Tumena, sudah memprediksi jauh-jauh hari terkait ancaman pemain yang baru saja didaulat sebagai pemain terbaik Piala Malaysia 2019 itu. Dia sudah melihat talenta Safawi sejak SEA Games dua tahun lal.

vocketfc.com

“Ya Safawi saya lihat dari SEA Games, dia adalah pemain yang sangat baik memang, dan waktu itu main di Jakarta dan Safawi sempat menciptakan gol melawan Korea,” ungkap Yeyen Tumena kepada wartawan.

Menurutnya, Malaysia beruntung memiliki talenta seperti Safawi Rasid. Apalagi, usianya masih 22 tahun dan memiliki karier yang panjang sebagai aset sepak bola Malaysia.

“Dari situ saya melihat ini pemain sangat baik dengan bola terutama dan kaki kirinya sangat berbahaya. Saya pikir dia sebuah talenta yang luar biasa buat Malaysia,” tutup Yeyen.

Comments
Loading...