Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games Akan TC di Dubai

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 rencananya akan menggelar pemusatan latihan di luar negeri, yakni Dubai. Mereka rencananya akan berlatih di ibu kota negara Uni Emirates Arab (UEA) itu usai Lebaran.

Memang, timnas sudah jauh-jauh hari direncanakan akan menggelar latihan di negeri orang. Apalagi pemerintah Indonesia melalui Kemenpora siap membantu biaya mereka agar bisa mencapai target di SEA Games 2021, yakni meraih medali emas.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, akhirnya mengakui Timnas Indonesia akan berangkat ke luar negeri. Dubai, kata dia, menjadi destinasi timnas karena sesuai dengan roadmap dari Shin Tae-yong.

mochamad iriawan Ketum PSSI: Fisik Pemain Timnas Indonesia Nol!

“Iya memang, TC di Dubai itu sudah sesuai dengan program yang kami susun bersama Shin Tae-yong. Kami akan ke Dubai rencananya setelah Lebaran,” ungkap Mochamad Iriawan kepada awak media.

Pernyataan Iriawan diperkuat oleh pengakuan Shin Tae-yong. Pelatih berusia 51 tahun itu tak menampik kalau Dubai masuk dalam rencana timnas. Namun, semuanya tetap tergantung kepada situasi yang ada. Karena, kata Shin, di tengah pandemi Covid-19 semuanya tak bisa dipastikan.

“Sebenarnya belum ada keputusan yang jelas untuk TC Timnas Indonesia di luar negeri. Apalagi di tengah pandemi Covid-19. JAdi susah dipastikan dan tak bisa sembarangan. Ya Dubai memang jadi rencana, tapi maksudnya belum bisa dipastikan, harus dilihat dahulu,” tutup Shin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More