Timnas Indonesia: UEA Bukan Tak Bisa Dikalahkan

Football5Star.com – Timnas Indonesia masih sangat optimistis jelang menghadapi Uni Emirates Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019). Mereka menyebut UEA bukan tak mungkin untuk dikalahkan.

UEA memang diprediksi akan jadi lawan kuat buat Indonesia. Apalagi, ertandingan nanti memang jadi yang perdana buat UEA main di depan publik sendiri. Sudah jelas kalau mereka membidik kemenangan atas Indonesia untuk memuluskan jalan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tuan rumah jua punya modal bagus jelang UEA vs Indonesia. Mereka membuka eksistensinya dalam kualifikasi ini dengan menang 2-1 atas Malaysia dalam laga tandang beberapa waktu lalu.

Ini Dia Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand

“Laga nanti tandang pertama kita yang tentunya tidak mudah. Namun tim UEA bukan tidak bisa dikalahkan,” ungkap bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama.

Timnas Indonesia sengaja datang lebih awal pada 3 Oktober ke UEA sebagai bagian dari persiapan pertandingan. Hal itu jelas bisa membuat Indonesia lebih paham dengan cuaca serta kondisi di sana.

“Kami sudah beberapa hari melakukan persiapan di sini. Ada perbedaan waktu, namun kita juga sudah membiasakan diri dengan beraktivitas dengan perbedaan waktu ini,” papar dia.

Laga Indonesia vs UEA sendiri sudah lima kali terselenggara di semua kompetisi. Dalam rekor pertemuan, Indonesia pernah dua kali menang, tapi UEA unggul tipis dengan tiga kemenangan.

“Semoga besok kami mendapatkan poin. Semua strategi melawan UEA sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras,” tutup dia.

Comments
Loading...