Timnas Indonesia Waspadai Hal Nonteknis Lawan Malaysia

Football5Star.com – Timnas Indonesia mewaspadai hal nonteknis saat dijamu Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11/2019) malam nanti. Bek Indonesia, Yanto Basna, menyebut kalau di Malaysia belakangan sering hujan dan inilah yang harus diwaspadai.

Laga Malaysia vs Indonesia memang sangat menarik untuk dinantikan. Karena selain kemenangan, ada gengsi yang dipertaruhkan kedua negara bertetangga dan serumpun tersebut.

Basna sendiri optimistis pasukan Garuda bisa tampil optimal di Bukit Jalil. Apalagi, Timnas Indonesia sudah sepekan terakhir berada di Malaysia untuk melakukan persiapan. Mereka membutuhkan poin perdana di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal disini. Untuk itu, kami optimis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia,” kata Yanto Basna kepada wartawan.

Kendati demikian, Basna mewaspadai hal nonteknis jelang laga Malaysia vs Indonesia. Sebab, belakangan di Kuala Lumpur sering terjadi hujan lebat.

“Di sini sering hujan, kami juga sudah antisipasi bila laga akan diwarnai hujan nanti. Yang jelas kami semua sudah siap melawan Malaysia,” papar dia.

Selain itu, Yanto Basna menyebut timnya sudah menyiapkan strategi untuk melawan Malaysia. Dia menyatakan rekan setimnya penuh semangat menghadapi duel ini.

“Semua strategi dan taktik melawan Malaysia sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia baik yang hadir di Stadion maupun yang di Indonesia,” tutup Basna.

Comments
Loading...