Andik: Terima Kasih Rakyat Indonesia!

Football5star.com, Indonesia – Andik Vermansah meluapkan kegembiraannya usai turut andil mengantarkan Timnas Indonesia menang pada laga kedua di Piala AFF 2018. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (13/12/2018) Timnas Indonesia menang dengan skor 3-1 atas Timor Leste.

Eks Penyerang Persebaya Surabaya tersebut berterimakasih kepada para pendukung yang sudah hadir langsung mendukung Timnas Indonesia di SUGBK. Sejumlah 15 ribu lebih penonton hadir langsung menyaksikan Pasukan Bima Sakti berlaga.

Andik Vermansah mengakui Timnas Indonesia bermain kurang baik di laga tersebut. Akan tetapi ia berjanji akan memperbaiki penampilan di laga selanjutnya.

“Syukur alhamdulillah bisa menang walau permainan kami kurang enak diliha. Tapi usaha semua temen bisa beri kemenangan,” kata Andik Vermansah seusai pertandingan.

“Memang susah bermain dengan tekanan sangat tinggi. Kita berharap gol cepat tapi sulit dan akhirnya  diberi kemenangan. Saya berterima kasih kepada seluruh suporter. Tetap optimistis jangan lupa beri dukungan kepada kita,” imbuhnya.

Laga tersebut jadi yang pertama bagi Andik Vermansah di Piala AFF 2018. Sebelumnya saat Timnas Indonesia menghadapi Singapura, ia tak dimainkan oleh Bima Sakti.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup A Piala AFF 2018. Jika berhasil menang di laga selanjutnya menghadapi Thailand maka peluang Andik Vermansah dkk untuk lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka.

Comments
Loading...