Bagus Kahfi Menawan, Garuda Asia Imbangi Oman

118

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-16 kembali tuai hasil cukup positif di uji coba jelang Piala Asia U-16. Di laga melawan Oman, Indonesia mampu mengimbangi permainan tim Timur Tengah tersebut. Lewat laga ketat, Bagus Kahfi dan kolega bermain imbang 3-3.

Di laga ini, Garuda Asia membuka skor lebih dahulu. Bagus Kahfi membuka skor, sebelum kemudian Oman menggebrak dengan membalikkan skor lewat dua gol beruntun. Adalah Fahad Al Rasaibi dan Qusai Aljaradi yang melesakkan masing-masing satu gol.

Tak ingin kalah, Bagus Kahfi menyamakan skor di pertengahan babak pertama. Skor 2-2 tak bertahan lama karena jelang babak kedua, Oman kembali unggul. Kali ini giliran Omar Alsalati yang cetak gol ketiga bagi Oman. Babak pertama berakhir 3-2 untuk keunggulan Oman.

Di babak kedua, Garuda Asia berupaya mengejar ketertinggalan. Hal ini berujung manis ketika Bagus Kahfi mencetak gol ketiganya sekaligus membawa Indonesia kembali samakan skor. Skor 3-3 bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Garuda

Dengan hasil ini, Indonesia U-16 tak terkalahkan selama uji coba di Malaysia. Sebelumnya, mereka menang 4-0 atas Sime Darby U-17. Setelahnya, Garuda Asia menang 5-0 atas Felda United U-17. Tiga laga uji coba ini sendiri merupakan rangkaian agenda Timnas U-16 selama di Malaysia.

Untuk diketahui, Garuda Asia tengah bersiap untuk menyambut Piala Asia U-16 di Kuala Lumpur, Malaysia. Di turnamen ini, skuat asuhan Fakhri Husaini ini tergabung di Grup C. Di grup tersebut, ada Iran, Vietnam, dan India. Indonesia sendiri akan memulai turnamen di laga perdana melawan Iran pada 21 September mendatang di Stadion Bukit Jalil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.