Lawan Thailand, Bima Sakti Tuntut Konsentrasi Penuh

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, berharap anak asuhnya dapat bermain dengan konsentrasi penuh dan membawa pulang poin dari markas Timnas Thailand. Ia pun mengatakan bahwa partai di Stadion Rajamangala, Bangkok akan menjadi laga yang krusial untuk skuat Garuda.

Saat ini, Skuat Garuda berada di peringkat runner up Grup A dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Thailand berada di puncak klasemen dengan poin yang sama, tapi memiliki selisih gol yang superior.

“Kami sudah siap melawan Thailand. Saya bilang kepada pemain bahwa kita semua harus konsentrasi untuk laga ini. Karena ini laga yang sangat penting untuk kami dan semua pemain Thailand kami waspadai termasuk sang striker Adisak Kraisorn,” kata Bima Sakti dikutip dari laman resmi PSSI.

Timnas Indonesia - Bima Sakti - Timnas Thailand
football5star.com/IndiHikami

“Yang terpenting besok komunikasi antar pemain harus berjalan dengan bagus untuk mengatasi serangan Thailand. Semoga kami meraih poin disini,” tambah pelatih berusia 42 tahun ini.

Apabila mampu membawa pulang poin, maka langkah dari Stefano Lilipaly dkk untuk melaju ke babak semifinal akan lebih ringan. Kemenangan ataupun hasil imbang menjadi modal yang positif jelang partai melawan tim tangguh, Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno 25 November nanti.

Di partai Grup A lainnya, Filipina kini berhasil menyamai poin dari Timnas Indonesia. Neil Etheridge dkk berhasil meraih kemenangan tipis atas Timnas Singapura.

Comments
Loading...