Bima Sakti Minta Maaf Usai Timnas Indonesia Tersingkir

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang yang diraih oleh Filipina di partai melawan Thailand memupus harapan Timnas Indonesia untuk melaju ke babak semifinal Piala AFF 2018. Timnas Indonesia dipastikan tak lolos karena sudah tak mampu mengejar perolehan poin dari Filipina dan Thailand meskipun berhasil meraih kemenangan di partai pamungkas Minggu (25/11) nanti.

Kekalahan atas Singapura di partai perdana Piala AFF 2018 ternyata memiliki konsekuensi panjang. Pasalnya, Stefano Lilipaly dkk beru mengemas tiga poin dari tiga pertandingan dan kini ada di peringkat ke-4 grup B. Hanya unggul dari Timor Leste yang ada di posisi buncit.

Kegagalan ini pun membuat pelatih Tim Merah Putih, Bima Sakti mengucapkan permintaan maafnya kepada seluruh rakyat Indonesia. Legenda Persema Malang tersebut bertakad untuk meraih kemenangan di partai pamungkas melawan Filipina untuk menghibur seluruh pecinta sepak bola Indonesia.

Bima Sakti - Timnas Indonesia - Piala AFF 2018 - Tirto
Tirto

“Pertama saya minta maaf kepada PSSI dan pecinta sepak bola Indonesia. Kita semua pasti sedih. Tapi saya pesan kepada pemain, perjuangan belum selesai dan kita harus tutup pertandingan melawan Filipina hari Minggu nanti dengan kemenangan,” ujar Bima Sakti, Rabu (21/11).

Bagi Filipina, partai melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11) nanti juga menjadi penentu nasib mereka. Apabila ingin  menjauhkan diri dari kejaran Singapura dan melaju ke babak semifinal, maka Neil Etheridge dkk wajib membawa pulang tiga angka.

Comments
Loading...