Bima Sakti: Pemain Timnas U-19 Mungkin Dibawa ke AFF 2018

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Caretaker timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman, mengatakan bahwa ia memberi kemungkinan penggawa Timnas U-19 dipanggil ke tim senior. Untuk diketahui, skuat timnas senior tengah bersiap untuk perhelatan Piala AFF 2018. Dan sebelum kesepakatan terjalin dengan Luis Milla, PSSI menunjuk eks kapten Persema itu sebagai pelatih.

Ditemui awak media di Hotel Sultan, Jakarta, Bima Sakti menjelaskan tentang hal ini.

“Ada yang kita pantau, tapi nanti saja, biar mereka fokus di Piala AFC ini. Kita sudah masukkan nama Egy Maulana Vikri, juga Saddil (Ramdani) dan Nurhidayat dalam daftar 50 pemain yang kita siapkan. Kita lihat permainan mereka (Timnas U-19) di turnamen ini. Kalau ada yang bagus, pasti kita kasih kesempatan,” ujar Bima Sakti dikutip dari Jawa Pos.

Timnas Indonesia akan mengikuti Piala AFF 2018 pada 8 November hingga 15 Desember 2018. Untuk diketahui, format Piala AFF tahun ini akan sedikit berbeda. Masing-masing negara sudah akan bertemu satu sama lain di partai kandang dan tandang. Tahun ini, skuat Garuda tergabung di Grup B bersama Timor Leste, Singapura, Filipina, dan juara bertahan, Thailand.

Bima Sakti Egy Timnas U-19

Beberapa nama penggawa U-19 sendiri sudah dua nama yang pernah memperkuat timnas senior. Selain Egy, yang kini bermain di Lechia Gdansk, ada juga Saddil Ramdani. Gelandang milik Persela ini bahkan selalu dipanggil timnas semua jenjang usia sejak U-19, U-23, hingga tim senior.

Comments
Loading...