Doa Ulama Kondang Tanah Air untuk Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga merupakan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin turut mengikuti kiprah Timnas Indonesia. Ia juga melontarkan doa agar tim besutan Bima Sakti bisa berjaya pada Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia kini sedang menghadapi laga yang paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut. KH Ma’ruf Amin berharap Bima Sakti mampu membuat anak asuhnya bisa tampil solid dan meraih hasil terbaik.

“Saya doakan Indonesia dengan segala kendala yang dihadapi di fase persiapan bisa menang melawan Singapura. Laga awal itu penting. Bersama Filipina, Singapura adalah rival utama untuk merebut satu tiket ke semifinal. Satu tiket lainnya seperinya sudah jadi milik Thailand,” kata KH Ma’ruf Amin seperti dikutip Football5star dari Indopos.com, Kamis (8/11/2018).

“Masalah timnas Indonesia saat ini adalah persiapan yang mepet dan padatnya jadwal kompetisi yang memasuki fase krusial penentuan juara dan degradasi. Ditambah lagi pergantian pelatih dari Luis Milla ke Bima Sakti. Butuh waktu untuk adaptasi di tangan pelatih baru,” sambungnya.

Timnas Indonesia tergabung dalam satu grup bersama Timnas Singapura, Filipina, Thailand, dan Timor Leste. Laga pertama akan dilakoni melawan The Lions di Nasional Singapura, Jumat (9/11/2018).

Di sisi lain Timnas Indonesia di Piala AFF edisi sebelumnya mampu melaju hingga babak final. Akan tetapi Thailand sukses mengandaskan asa Merah Putih untuk meraih ajang tersebut.

Comments
Loading...