Dua Pemain Timnas Indonesia Masuk Best XI Piala AFF 2018

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah tujuh pertandingan telah terlakoni di Piala AFF 2018, beberapa pemain menunjukkan sinarnya di kompetisi tersebut. Mulai dari Kiper Timnas Filipina yang memperkuat klub Premier League, Cardiff City, Neil Etheridge hingga bomber Timnas Thailand Adisask Kraisorn.

Dua Pemain Timnas Indonesia Masuk Best XI Piala AFF 2018
affsuzukicup.com

Pemain bernomor punggung 9 tersebut tercatat sudah membukukan enam gol di laga pertama. Double Hatrick tersebut ia buat saat menghadapi Timnas Timor Leste di Stadion Rajamangala Bangkok.

Torehan tersebut membuat Penyerang Muangthong United tersebut kini memimpin daftar klasemen sementara Piala AFF 2018. Sedangkan Neil Etheridge sukses membawa Filipina mengalahkan Singapura dan mencatatkan cleansheet.

Foxsportsasia .com merangkum sebelas pemain di berbagai posisi yang gemilang sejauh ini di Piala AFF 2018. Timnas Indonesia menyumbangkan dua pemain di barisan starting XI pemain terbaik sejauh ini.

Fachrudin Wahyudi Aryanto menjadi bek terbaik dari tujuh pertandingan yang sudah digelar. Meski hanya baru bermain sekali di Piala AFF 2018, pemain Madura United itu sukses menggalang pertahanan yang kokoh dengan Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama.

Selain Fachrudian Wahyudi ada juga Andik Vermansyah yang masuk dalam daftar. Bekas Penyerang Persebaya Surabaya tersebut juga bahkan menjadi man of the match dalam laga antara Timnas Indonesia vs Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta kemarin (13/12/12018).

Daftar Best Starting XI Piala AFF 2018:

Kiper: Hassan Sunny (Singapura)

Belakang: Martin Steuble (Filipina), Safuwan Baharudin (Singapura), Fachrudin Wahyudi (Indonesia), Zulqarnaen Suzliman (Singapura).

Tengah: Andik Vermansyah (Indonesia), Hlaing Bo Bo (Myanmar), Sanrawat Dechmitr (Thailand), Nguyen Cong Phuong (Vietnam).

Depan: Adisak Kraisorn (Thailand) & Norsahrul Idlan Talaha (Malaysia).

Comments
Loading...