Egy Maulana Dapat Pesan Khusus dari Orang Tua

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Tak hanya dukungan dari masyarakat tanah air untuk Bintang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikry saat menghadapi Taiwan pada ajang Piala AFC U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (18/10/2018), orang tuanya juga ikut hadir langsung.

Seusai pertandingan Egy Maulana menyebutkan bahwa kedua orang tuanya ada di bangku tribun untuk mendukungnya. Ia juga sudah bertemu langsung dengan Syarifuddin dan Aspiyah.

Egy Maulana - Timnas U-19 Indonesia
the-afc.com

Lebih lanjut ada beberapa pesan yang dilontarkan kedua orangtuanya kepada Egy Maulana. Sang ibu berpesan agar anaknya bisa menjaga diri dan tak kembali mengalami cedera selama Piala AFC U-19 2018.

“Orang tua nonton kok tadi, sudah ketemu juga. Dari mama bilang untuk jaga kesehatan dan jangan sampai cedera. Kalau dari ayah bilang jangan pernah merasa hebat karena karena dari luar negeri jangan jumawa karena merasa di butuhkan,” ucap Egy Maulana kepada Football5star.com, Kamis (18/10/2018).

Lebih lanjut ia mengakui bahwa Timnas U-19 Indonesia sempat kesulitan saat menghadapi Taiwan di babak pertama. Akan tetapi Egy Maulana menyebutkan bahwa usai turun minum permainan jadi lebih cair dan ia sukses mencetak satu gol di laga yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut.

“Di grup ini semua tim kuat, Taiwan juga kuat kita sempat bingung untuk mencetak gol. Saya dapat pengalaman berlatih di luar negeri. Ketika saya cetak gol teman-teman saya semangat dan ketika  teman bikin gol saya juga semangat,” tutupnya.

Comments
Loading...